Cobain 10 Ide Usaha Frozen Food Ini, Dijamin Untung Banyak

Redaksi UMKM JATIM

- Redaksi

Tuesday, 9 July 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Cobain 10 Ide Usaha Frozen Food Ini, Dijamin Untung Banyak

Cobain 10 Ide Usaha Frozen Food Ini, Dijamin Untung Banyak

UMKMJATIM.COM – Memulai bisnis memang tidak boleh dilakukan sembarangan, terutama jika kamu memiliki keterbatasan anggaran. Sebelum memutuskan untuk menjalankan bisnis, penting untuk mengetahui produk apa yang ingin dipasarkan. Salah satu pilihan yang menarik adalah usaha frozen food atau makanan beku.

Bisnis ini banyak diminati karena mudah dan sederhana dalam menjalankannya, serta dapat memberikan hasil yang lumayan besar setiap bulannya. Jika kamu masih bingung, berikut ini beberapa ide jualan frozen food yang bisa dijadikan referensi pilihan. Pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui apa saja yang bisa menjadi sumber penghasilanmu saat ini!

10 Ide Frozen Food Paling Laris Dijual

1. Nugget

Nugget adalah salah satu produk frozen food yang menjadi andalan banyak ibu-ibu sebagai sumber protein untuk keluarga. Makanan ini sangat praktis karena hanya perlu digoreng sebelum disajikan. Semua anggota keluarga pasti menyukai daging ayam olahan ini. Nugget tersedia dalam berbagai varian bentuk, bahan, dan brand yang beredar di pasaran. Harganya pun bervariasi, biasanya mulai dari Rp23.000 hingga Rp50.000.

2. Bakso

Siapa yang tidak kenal dengan bakso? Produk olahan dari berbagai daging dalam bentuk bola ini memang digemari oleh semua anggota keluarga. Bakso sering dijadikan pelengkap dalam hidangan sup, tumis, hingga nasi goreng. Ada banyak varian bakso yang bisa digunakan, di antaranya adalah bakso sapi, bakso ayam yang biasanya lebih ekonomis, dan bakso ikan yang enak sebagai pelengkap hidangan tomyam.

Baca Juga :  10 Ide Bisnis Seblak yang Inovatif dan Menguntungkan, Pemula Wajib Tahu

Baca Juga : 5 Peluang dan Ide Bisnis Inovatif di Bidang Pendidikan, Tertarik Mencoba?

3. Sosis

Sosis menjadi kudapan favorit, terutama di kalangan anak-anak. Sosis bisa menjadi pelengkap sup, mie, nasi goreng, hingga isian sandwich dan hot dog. Bahkan, bisa digoreng langsung untuk dihidangkan. Sosis yang banyak beredar di pasaran, seperti merk Kimbo, Kanzler, Belfood, dan masih banyak lagi, bisa langsung dimakan tanpa proses lebih lanjut.

4. Fish Roll dan Roulet

Fish Roll dan Roulet bisa digoreng atau dijadikan pelengkap sup, membuat santapan bersama keluarga menjadi lebih nikmat. Roulet biasanya dibuat dari daging sapi dan ayam, sementara Fish Roll, seperti namanya, dibuat dari ikan. Harganya mulai dari Rp21.000 saja, bisa jadi stok lauk untuk beberapa hari ke depan. Membuatnya juga tidak sulit, tinggal gulung daging giling dalam kulit.

5. Otak-otak

Otak-otak adalah kudapan yang biasanya dijual oleh pedagang di depan sekolah, kini sudah tersedia dalam bentuk frozen food. Makanan ini memang bikin kangen, apalagi saat dinikmati dengan saus dan sambal gurih yang nagih. Harganya mulai dari Rp8.000 per pack, otak-otak bisa menjadi snack wajib yang harus ada di kulkas.

Baca Juga :  Ide Bisnis Minuman yang Menjanjikan, Cocok diterapkan Mulai Sekarang Terutama jika Lokasi Rumahmu Dekat dengan Kawasan....

6. Kentang Goreng Frozen

Kentang Goreng Frozen adalah camilan berbahan dasar kentang yang pas banget jadi teman ngobrol. Makanan ringan ini cocok banget untuk nongkrong bareng teman, bikin suasana makin seru apalagi jika disajikan dengan saus sambal dan mayones. Bentuk yang paling umum adalah “shoestring” yang lurus memanjang, tapi ada juga yang berbentuk “crinkle cut” dengan potongan bergerigi. Biasanya dijual dalam kemasan satu pack seharga Rp15.000 untuk 500 gram.

7. Dimsum

Dimsum adalah makanan beku lainnya yang tak kalah populer. Selama beberapa tahun terakhir, dimsum mulai populer di pasaran dalam bentuk beku. Baik orang tua maupun anak-anak, semuanya pasti menyukai kudapan berisi ikan, ayam, atau udang dalam kulit pangsit ini. Rasanya gurih, dagingnya lembut, dan bumbu kacangnya manis, menjadikannya favorit banyak orang.

Baca Juga : Tidak Musiman, 4 Jenis Bisnis Ini Akan Selalu Dibutuhkan Masyarakat! Siap Cuan di 2024?

8. Kebab

Kebab, makanan yang sudah tidak asing lagi bagi kita, berasal dari Timur Tengah dan telah populer di Indonesia. Jika dulu kamu harus berkeliling untuk menikmati kebab, sekarang sudah tersedia dalam versi beku. Hal ini tentu memudahkanmu untuk menikmatinya kapan saja dan di mana saja. Untuk membuat kebab, kamu perlu menyiapkan dua bahan utama, yaitu kulit kebab dan juga isinya.

Baca Juga :  Cuan Banget! 7 Ide Usaha yang Cocok Dijalankan Setelah Resign!

9. Sosis Gulung

Sosis gulung adalah salah satu menu yang paling mudah dibuat di antara berbagai ide jualan frozen food. Banyak orang menyukai makanan beku ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Saat ini, sudah banyak produk sosis yang tersedia di pasaran. Jika kamu tertarik untuk menjalankan usaha sosis gulung, pastikan untuk memberikan sesuatu yang berbeda agar produkmu lebih dikenal karena keunikan yang dihadirkan.

10. Risol Mayo

Risol mayo adalah salah satu ide olahan makanan beku yang cukup menjanjikan. Selain memiliki banyak penggemar, risol mayo juga cocok disajikan saat bersama keluarga tercinta. Rasanya yang gurih selalu bisa memanjakan lidah para penggemarnya. Bagi kamu yang ingin memulai usaha dari rumah, risol mayo ini sangat direkomendasikan. Bahan-bahannya sederhana dan cara membuatnya juga simpel, serta tidak membutuhkan waktu lama.

Itu dia beberapa ide jualan frozen food yang lagi ngetren di pasaran. Buat kamu yang tertarik memulai bisnis salah satu produk yang sudah disebutkan tadi, pastikan kamu memilih produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pasar di sekitarmu. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Rahasia Sukses Usaha Fried Chicken dengan Modal Minim dan Keuntungan Maksimal
Ide Jualan Makanan yang Disukai Semua Kalangan, Wajib Coba Biar Cepat jadi Sultan Andara
Ide Bisnis Es Krim: Dapatkan Untung Besar dengan Modal Kecil
Jangan Coba Kalau Nggak Siap Kaya, Ini Ide Bisnis Barang Bekas yang Bikin Hidup Makin Berkelas
Ide Bisnis Sempol Ayam: Peluang Usaha Menguntungkan dengan Modal Terjangkau
Ide Bisnis Depot Air Minum: Peluang Usaha Menjanjikan dengan Modal Terjangkau
Ide Jualan di Alun-Alun: Peluang Bisnis yang Menjanjikan dan Anti Musiman
Ide Bisnis Fotografi: Cara Mengubah Hobi Menjadi Penghasila

Berita Terkait

Thursday, 10 October 2024 - 18:59 WIB

Rahasia Sukses Usaha Fried Chicken dengan Modal Minim dan Keuntungan Maksimal

Thursday, 10 October 2024 - 17:19 WIB

Ide Jualan Makanan yang Disukai Semua Kalangan, Wajib Coba Biar Cepat jadi Sultan Andara

Wednesday, 9 October 2024 - 18:31 WIB

Ide Bisnis Es Krim: Dapatkan Untung Besar dengan Modal Kecil

Wednesday, 9 October 2024 - 16:52 WIB

Jangan Coba Kalau Nggak Siap Kaya, Ini Ide Bisnis Barang Bekas yang Bikin Hidup Makin Berkelas

Tuesday, 8 October 2024 - 18:30 WIB

Ide Bisnis Sempol Ayam: Peluang Usaha Menguntungkan dengan Modal Terjangkau

Berita Terbaru

ide usaha

Ketahui 5 Ide Usaha Kaos Kaki yang Bikin Kamu Penasaran!

Friday, 18 Oct 2024 - 16:24 WIB

ide usaha

Intip 5 Ide Usaha 2018 yang Wajib Kamu Intip

Friday, 18 Oct 2024 - 13:32 WIB